“هنا” https //siapbersamakumkm.kemenkopukm.go.id/. 2. isi semua informasi yang diminta || 2020

“هنا” https //siapbersamakumkm.kemenkopukm.go.id/. 2. isi semua informasi yang diminta || 2020


زوارنا الكرام ننشر لكم حصريا على كلام نيوز

“هنا” https //siapbersamakumkm.kemenkopukm.go.id/. 2. isi semua informasi yang diminta || 2020

here’s what our visitors searching for:

https //siapbersamakumkm.kemenkopukm.go.id/. 2. isi semua informasi yang diminta

KABAR GEMBIRA BLT UMKM Rp2,4 Juta Diperpanjang hingga 2021, Login  siapbersamakumkm.kemenkopukm.go.id - Halaman all - Tribun Timur

BRILIAN –  Para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM) masih bisa mendaftarkan bantuan Rp2,4 juta dari Kementerian Koperasi dan UKM. Tentu saja, UMKM yang mendapat bantuan harus masuk kriteria.

Proses pendaftaran bisa dilakukan secara online dan online. Untuk cara online, kamu bisa mandaftar ke laman https://siapbersamakumkm.kemenkopukm.go.id/.

Kamu akan membutuhkan sekitar 15 menit untuk mengisi formulir. Isi identitas pribadi dan data yang terkumpul akan dilindungi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dengan menekan tombol Submit, kamu setuju untuk memberikan data ke KemenKopUKM untuk dipergunakan dalam berbagai program kementerian, juga ke pihak ke-tiga yang ditunjuk oleh KemenKopUKM terutama untuk keperluan pendataan dan tindak lanjutnya dalam program mitigasi COVID-19.

Cara daftar bantuan UMKM:

1. Masuk ke laman https://siapbersamakumkm.kemenkopukm.go.id/

2. Isi semua informasi yang diminta

3. Submit

Pelaku UMKM juga bisa mendaftar secara langsung ke koperasi-koperasi di wilayahnya.

Nantinya pelaku usaha akan diidentifikasi oleh lembaga pengusul yakni dinas yang membidangi koperasi dan UMKM provinsi dan kabupaten/kota, koperasi yang telah disahkan sebagai badan hukum, kementerian lembaga.

Pengusul bantuan pemerintah lain adalah perbankan dan perusahaan pembiayaan yang terdaftar di OJK dan Lembaga Penyalur Program Kredit Pemerintah yang terdiri dari BUMN dan BLU.

Ketika data sudah berhasil dikumpulkan maka akan diverifikasi kelayakannya oleh Kementerian Koperasi dan UKM bersama Kemenkeu dan OJK.