apakah pubg meminjam dana ke free fire 2021

apakah pubg meminjam dana ke free fire 2021


زوارنا الكرام ننشر لكم حصريا على كلام نيوز

apakah pubg meminjam dana ke free fire 2021

apakah pubg meminjam dana ke free fire

apakah pubg meminjam dana ke free fire Ternyata isu tentang PUBG meminjam dana berhembus disebabkan adanya screen shoot yang berisikan informasi peminjaman dana saat PUBG melakukan kolaborasi dengan Blackpink. Ternyata dalam kolaborasi tersebut, PUBG belum melunasi semua kewajibannya terkait pembayaran kepada pihak Blackpink. Karena kekurangan dana, akhirnya PUBG meminjamnya dari Garena Free Fire.

Sontak isu tersebut langsung tersebar luas, bahkan sebagian gamers membuatkan meme untuk itu. Hal ini tentu merupakan hal yang kurang bagus, karena secara tidak langsung menjatuhkan PUBG. Oleh karena itu, sobat gamers harus berhati-hati dan tidak serta merta turut menyebarkan informasi seperti ini tanpa adanya kejelasan resmi dari pihak yang bersangkutan.

Parahnya lagi, isu yang berhembus menyebutkan kalau berita peminjaman tersebut masuk dalam  situs Liputan6.com. Hal ini tidak main-main mengingat reputasi Liputan6.com sebagai media informasi di tanah air yang sudah dikenal.

بوبجي لايت التحديث الجديد

Tapi ternyata setelah mengunjungi situs Liputan6.com dan melakukan pencarian tentang hal ini di situs tersebut, ternyata tidak ada satupun berita yang menunjukan hal itu. Sekali lagi ini menunjukkan indikasi kalau berita tersebut besar kemungkinan hanya hoax belaka.

Fakta PUBG Pinjam Dana ke Garena

Faktanya PUBG ini merupakan salah satu game yang saat ini sedang dimainkan oleh banyak player di seluruh dunia.

Pamor game PUBG ini bahkan benar-benar besar dan terkenal di luar negri, sehingga game PUBG ini jelas memiliki penghasilan yang tinggi. 

اقرأ أيضا: