penghasilan ff pertahun || free fire income per year 2021

penghasilan ff pertahun || free fire income per year 2021


penghasilan ff pertahun || free fire income per year 2021

penghasilan ff pertahun

Lokesh Gamer is The most popular and the richest noob on Free Fire is Lokesh Gamer. Lokesh had joined YouTube back in November 2017. His channel has a huge 6.87 million subscriber base which brings him to the list of most popular YouTube creators in the country. Lokesh is the leader of the team ‘Team Hind’ on Free Fire.

Free Fire

Penghasilan free fire Pertahun Sepanjang Tahun 2020 dan 2021

Semakin banyak pengguna aktif pastinya Penghasilan Ff Pertahun semakin besar. Pastinya penghasilan yang didapatkan juga lebih fantastis. Terlebih game Free Fire ini terus melakukan perbaruan agar player semakin puas dan tidak bosan untuk memainkannya.

Pastinya kamu akan semakin penasaran kan berapa sih penghasilan game FF besutan dari Garena ini? Satu hal yang pasti adalah pendapatan game Free Fire ini di tahun 2020 terus mengalami kenaikan yang signifikan.

Bahkan di tahun 2020 lalu, game besutan Garena ini mendapatkan penghasilan yang lebih fantastis sejak tahun 2009 lalu. Ada kenaikan dari 443,3 juta mencapai 716,2 juta dolar AS dan kalau di rupiahkan mencapai Rp 10 triliun.  

Pendapatan Garena terus mengalami peningkatan karena pengguna aktif game Garena ini terus mengalami peningkatan. Semakin banyaknya pengguna pemain aktif ini ternyata mereka tertarik untuk melakukan berbagai pembelian voucher game Free Fire.

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa kelebihan memainkan game Free Fire. Hal inilah yang membuat Penghasilan Ff Pertahun terus mengalami peningkatan. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini :

Bisa dimainkan di berbagai spesifikasi smartphone

Biasanya game yang semakin keren pasti membutuhkan spesifikasi smartphone yang terbaik. Berbeda dengan game Free Fire dimana game ini bisa dimainkan dengan spesifikasi smartphone dari yang rendah hingga tinggi. Jadi kalau kamu tertarik untuk memainkannya tidak perlu repot untuk ganti hp dengan spesifikasi tinggi.

Menawarkan berbagai karakter yang unik

Game Free Fire terus melakukan update sehingga bisa menghadirkan berbagai karakter yang unik. Hal ini membuat anda sebagai player pastinya tidak akan mudah bosan dan bahkan semakin tertarik untuk memainkannya.

Berbeda dengan game-game lainnya yang masih menawarkan beberapa karakter saja. Sehingga membuat pemain akan cepat bosan. Kalau game FF kamu bisa memilih berbagai karakter kesukaan hingga membuat kamu bisa merasakan pengalaman permainan yang semakin seru dan menarik.