gaji pro player pubg Suatu Game eSports Indonesia 2021

gaji pro player pubg Suatu Game eSports Indonesia 2021


gaji pro player pubg Suatu Game eSports Indonesia 2021

gaji pro player pubg Sangat Besar! Inilah Gaji Pro Player Suatu Game eSports Indonesia! Industri eSports saat ini mengalami perkembangan pesat setiap harinya dimana hal itu membuat lapangan pekerjaan menjadi sangat banyak sekali dalam industri ini yang bisa kita coba. Salah satu pekerjaan dengan gaji berjuta-juta adalah menjadi pro player suatu game yang tentunya cukup susah untuk diwujudkan karena lapangan pekerjaan ini sangat diincar banyak orang dan memiliki ribuan saingan diluar sana. Lalu berapa sih gaji pro player yang sebenarnya sampai-sampai jadi rebutan?

Zuxxy Dan Luxxy Ucap Gaji Dari Pubg Mobile Sampai Miliaran

Sebelumnya menjadi pro player suatu game itu diharuskan fokus dalam satu game tertentu demi bisa mencapai target juara di beberapa kompetisi yang akan diikuti. Kita diharuskan latihan berjam-jam hanya untuk meningkatkan gameplay permainan kita dan juga menguasai meta atau gaya bermain saat itu.

Gaji Pemain Esports Pro Gamers, Ada Yang Tahu?

Pernahkah terlintas di pikiran Anda untuk menjadi pro gamers? Untuk kita yang hobi bermain game, setidaknya kita pasti pernah bercita-cita untuk menjadi pro gamers. Dengan menjadi pro gamers, kita bisa mendapatkan uang dari sesuatu yang membuat hati senang. Lalu, pernahkah Anda berpikir berapa sebenarnya gaji pemain esports?

Dilansir dari Liquipedia, kita memang tidak tahu gaji resmi yang diberikan oleh organisasi esports kepada para atletnya. Akan tetapi, kita bisa melihat total pendapatan para pemain esports melalui hasil pertandingan yang sudah mereka menangkan. Semakin sukses timnya, tentu akan semakin banyak pula uang yang didapat dari hasil turnamen.

Seperti yang kita tahu bersama, scene esports di Indonesia terbatas pada game berbasis mobile. Esports yang tumbuh subur di Indonesia di antaranya adalah PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Free Fire. Kali ini, kita akan membahas total pendapatan yang berhasil dikumpulkan oleh para pemain BTR RA. Penasaran? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

12 Pro Player Esport Indonesia Dengan Penghasilan Terbesar

اقرأ أيضا: